Komentar Pembaca

Keunggulan bank bca

oleh asd fg (2022-07-20)

MeresponJual blog zombie

Produk Perbankan BCA
Setelah mengetahui sejarah singkat, visi dan misi Bank BCA, Anda juga perlu mengetahui berbagai produk keuangan yang dimiliki oleh bank swasta terbaik dan paling populer di Indonesia. Produk BCA berikut harus diketahui.

1. Tahapan BCA
Tahapan atau penghematan masa depan BCA adalah salah satu produk yang dimiliki oleh bank swasta terbaik ini. Banyak pelanggan memilih jenis penghematan ini karena dianggap lebih praktis, karena termasuk paspor yang dapat digunakan sebagai kartu debit dan transaksi dalam ATM atau uang tunai.

Keberadaan jenis penghematan tahapan BCA juga memfasilitasi pelanggan untuk melakukan berbagai transaksi. Jenis transaksi termasuk pembayaran beberapa faktur, seperti listrik, kartu kredit, telepon postpago, kredit, dll. Setoran awal adalah IDR 500.000, sedangkan setoran berikutnya hanya 50.000 IDR.

2. Tahapan xpresi
Jika Anda ingin penghematan dengan setoran awal, itu tidak terlalu besar, tahap XPResi adalah jawabannya. Setoran minimum dan kemudian hanya RP. 50.000. Dengan cara yang unik, Anda dapat memilih berbagai desain gambar pada kartu ATM hingga 50 opsi.

Bunga dalam tahap XPRESI cenderung kecil, yaitu nol persen jika jumlah penghematan kurang dari 1 juta. Namun, jika jumlahnya lebih dari 1 juta, suku bunga 0,10%. Meski begitu, tingkat administrasi bulanan sangat ringan, yaitu hanya Rp7.500.

3. Tahap Emas
Jenis -jenis penghematan tahapan emas sangat cocok ketika Anda yang memiliki bisnis digunakan karena Anda dapat membantu perencanaan keuangan dan memberikan kenyamanan lain untuk mengelola bisnis. Tidak hanya itu, dengan tahap emas, transaksi dapat dilakukan 24 jam tanpa berhenti.

Cara Beli Pulsa di M Banking BCA - Setoran awal tahap emas mungkin sangat terjangkau. Karena setoran awal awalnya IDR 10.000, sementara setidaknya IDR 50.000.

4. Futures
Jenis -jenis tahapan berjangka BCA memiliki banyak penggemar, karena mereka dapat digunakan sebagai penghematan untuk investasi di masa depan. Futures didedikasikan untuk orang untuk memberikan setoran rutin dalam periode waktu tertentu yang disepakati.

Dibandingkan dengan penghematan BCA lainnya, bunga -bunga tahap masa depan lebih tinggi dan cukup bermanfaat bagi pelanggan. Jumlah bunga adalah 1,6-2,6 persen tergantung pada berapa lama jatuh tempo dan jumlah nominal saldo dalam penghematannya.