Komentar Pembaca

Kelebihan Instagram

oleh asd fg (2022-07-20)

MeresponJual blog zombie

Koneksi dengan jejaring sosial lainnya

Instagram memiliki koneksi dengan beberapa jejaring sosial lainnya untuk memberikan kenyamanan kepada pengusaha. Karena itu, ia tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu hanya untuk menerbitkan di jejaring sosial lainnya.

Mudah dipromosikan

Karena Anda telah menggunakan Instagram, sehingga Anda dapat dengan bebas membuat promosi dalam beberapa cara mudah. Cara menggunakan layanan dukungan, penggunaan tagar, iklan Instagram atau promosi berbayar.

Sarana utama dalam bentuk foto

Instagram memiliki keuntungan menerbitkan foto dan video, jejaring sosial ini memberikan penampilan fotografi yang berkualitas dan bagus, sehingga cukup jika digunakan sebagai alat promosi yang umumnya didasarkan pada foto produk.

Selain memiliki kelebihan, Instagram juga memiliki kelemahan saat digunakan sebagai promosi, sebagai berikut:

Harus rajin dalam pembaruan

Hampir mirip dengan jejaring sosial lainnya, Instagram juga memiliki garis waktu operasi yang cepat. Kemudian, sebagai pemilik bisnis, itu harus rajin dalam menerbitkan foto atau video sehingga produk mereka masih dapat dilihat oleh pembeli.

Spam

Kemudahan yang telah diberikan oleh jejaring sosial Instagram dalam hal interaksi dapat membuat jejaring sosial ini rentan terhadap spam. Biasanya spam dalam komentar, tetapi dapat dibodohi dengan memaksakan akun pribadi sehingga tidak ada orang yang mengomentari setiap publikasi mereka.

Transaksi yang kurang praktis

cara menghapus cache ig - Pada dasarnya, Instagram tidak dibangun untuk sarana pembelian dan penjualan, jadi wajar jika proses transaksi terlihat kurang praktis ketika konsumen ingin membeli suatu produk. Oleh karena itu, untuk pemilik bisnis tidak lupa untuk memasukkan kontak di bagian subtitle dan profil di setiap publikasi.

Oleh karena itu, keuntungan dan kekurangan Instagram sebagai sarana untuk mempromosikan kami, semoga dengan artikel ini, pengetahuan Anda akan meningkat dan juga berguna. Semoga berhasil di masa depan!