Komentar Pembaca

SPOILER ONE PIECE CHAPTER 1054

oleh asd fg (2022-07-20)

MeresponJual blog zombie

Spoiler One Piece 1054: Penampilan batang di Wano!

Spoiler One Piece Bab 1054 akhirnya muncul. Seri manga One Piece saat ini dalam jeda selama sebulan. Ini karena Eiichiro Oda pergi berlibur untuk mempersiapkan kisah terakhir dari seri -nya. Oda sendiri akan aktif lagi sejak 25 Juli. Para penggemar sendiri tidak sabar untuk segera mengharapkan kelanjutan dari cerita. Dalam bab sebelumnya, ada banyak hal yang terjadi.

Pertama, kita akhirnya melihat bagaimana nilai berburu terakhir Luffy, hukum dan anak. Keduanya memiliki nilai perburuan 3 miliar perut. Dan yang paling mengejutkan adalah bagaimana Luffy dan Buggy kemudian menjadi sosok Yonko yang baru. Dan, tentu saja, orang yang menyebabkan perhatian adalah bagaimana Aramaki berjalan ke Wano untuk berburu Luffy.

Spoiler One Piece Bab 1054
Jadi apa yang terjadi di bab berikutnya? Bab One Piece 1054 berjudul "Entei" atau "Kingdom of Fire". Bab ini menunjukkan bahwa Aramaki akhirnya tiba di Wano. Dia segera melawan pod merah. Pertarungan itu menegaskan bahwa Aramaki adalah buah iblis pengguna pondok dengan nama Mori Mori no Mi.

Dalam pertarungan, Yamato tiba -tiba bergabung dan segera memukul kepala Aramaki.

Namun, tidak lama setelah Momonosuke muncul dan kemudian meminta untuk menghentikan pertarungan. Selain itu, kita melihat bagaimana ternyata ada sosok batang di Pantai Wano. Dengan sengaja itu ada di sana untuk bertemu Luffy.

Shanks sendiri memberi tahu Luffy bahwa sekarang adalah waktu untuk menemukan karya. Batang dan kelompok bajak laut untuk rambut merah berencana melihat Bartolomeo untuk menyelesaikannya.

Mungkin ini ada hubungannya dengan cerita di foto sampul, di mana Bartolomeo membakar bendera kelompok bajak laut Shanks.

Baca selanjutnya di Fokus Jepara