Komentar Pembaca

Tips membuat animasi yang keren

oleh Mr Dunggio (2022-07-21)

MeresponJual blog zombie

Panduan lengkap tentang cara membuat video animasi untuk pemula

Apa langkah -langkah tentang cara membuat video animasi untuk pemula? Bisakah seorang pemula yang tidak memiliki kompetensi pengeditan video dapat melakukannya? Apa yang harus dilakukan? Jika Anda memasukkan artikel ini karena kebutuhan untuk mempelajari langkah -langkah untuk membuat animasi untuk tujuan pemasaran, Anda berada di tempat yang tepat.

Untuk seorang pemula, membuat pemasaran video, terutama video animasi, pasti akan mengalami masalah. Meski begitu kami percaya bahwa semuanya dapat dipelajari. Dan kabar baiknya, Anda tidak perlu khawatir karena kami telah menyusun prosedur untuk membuat video animasi profesional yang dapat Anda ikuti.

Proses brainstorming
Pada langkah pertama, Anda dan tim kerja Anda harus terlebih dahulu mendiskusikan ide. Anda harus melakukan proses brainstorming untuk menjawab beberapa pertanyaan dan tujuan dasar yang Anda buat dari video animasi. Pertanyaan yang muncul dalam pertemuan internal Anda adalah pertanyaan mendasar, seperti:

Kursus Animasi Online - Mengapa Anda membuat video yang hidup dan apa tujuannya?
Apa tema dan pesan utama dari video animasi?
Siapa target audiens dari video animasi yang Anda buat?
Efek seperti apa yang Anda inginkan setelah audiens target Anda melihat video animasi?
Buat berita dan lompati video yang hidup.
Berapa durasi video animasi yang akan dibuat?

Biasanya, untuk diskusi pertama ini dan brainstorming ini, Anda harus menyajikan semua anggota internal yang diizinkan. Biasanya, anggota internal adalah divisi pemasaran dan pemimpin bisnis. Pada langkah pertama ini, Anda hanya perlu membahas tema payung animasi untuk mencocokkan atau berseragam dengan kegiatan kampanye pemasaran yang telah menjadi pemasaran terintegrasi.

Pro Saran: Mari kita juga beralih ke perencanaan dengan mendistribusikan tugas -tugas tertentu dengan anggota tim sehingga manajemen proyek video dapat diikuti secara teratur dan proyek pembuatan video bekerja dengan baik.