Komentar Pembaca

Mengenal GCam

oleh Mr Dunggio (2022-07-21)

MeresponJual blog zombie

Apa aplikasi untuk kamera GCAM yang trendi sekarang

Semua produk smartphone saat ini bersaing untuk membuat smartphone yang memiliki kamera seperti kamera profesional, bahkan produk Cina terus berinovasi dengan kamera kecantikan mereka di mana tampaknya begitu indah sehingga ... itu ..

Tetapi ada aplikasi kamera yang saat ini diburu untuk diterapkan pada smartphone terbaru mereka, aplikasi GCAM atau yang disebut Google Camera.

Aplikasi GCAM sebenarnya dibuat dan hanya dapat diinstal pada smartphone yang diproduksi oleh Google, yaitu Google Pixel dan Google Nexus, dengan semua keuntungan dan banyak fungsi aplikasi kamera yang diberikan GCAM kepada ponsel cerdas lain ingin menginstalnya.

Aplikasi GCAM lebih baik daripada aplikasi kamera default yang dipegang oleh Android secara umum. Banyak dari mereka yang mengujinya di mana jika Anda menggunakan GCAM, foto -foto tersebut memiliki warna yang lebih cerah dan selama fotografi di tempat yang gelap, ia juga memiliki hasil yang lebih baik.

Tetapi aplikasi ini tidak dapat diunduh langsung dari Play Store, karena disembunyikan oleh Google bahkan jika ada, Anda hanya dapat mengunduhnya dibayar premium.

Dan untuk mengantisipasi bahwa banyak pengembang telah menyediakan aplikasi GCAM, tentu saja Anda dapat mengunduhnya bukan melalui Palstore tetapi melalui situs biasa di Internet.

Rekomendasi Google Camera Redmi Note 10 Pro & MAX + Config - Tetapi ada persyaratan khusus di mana aplikasi GCAM terbaik hanya dapat diinstal pada Android yang memiliki chipset Snapdragon.

Untuk mencobanya, Anda dapat mengunduh dan menginstal tergantung pada versi, menyesuaikan android yang Anda miliki.
Mulai sekarang, fitur -fitur berikut dari aplikasi GCAM 7.3 yang hanya dapat diinstal pada Android 10 atau yang terakhir meliputi:
* Mampu menyimpan video 24fps.
* Mampu mengatur kecerahan dengan kontrol pameran dan foto HDR.
* Astrophotography untuk mengambil gambar bintang di langit.
* Re -setting UI
* Hdr +
* Parameter manual.