Komentar Pembaca

Obyek Wisata Tawangmangu

oleh asd fg (2022-05-27)

MeresponJual blog zombie

Kebun Teh Kemuning

Masih dekat dengan kuil Cetho, Anda bisa pergi ke kebun teh Kemuning. Pecinta fotografi dapat terus berburu karena tempat ini tidak kalah indahnya. Taman teh ini mampu menghasilkan 11 ton teh setiap hari dan menjadi dukungan untuk mata pencaharian.

Terletak di distrik Ngargoyoso, jalan menuju salah satu tempat wisata Tawangmanangu relatif mudah. Jalannya dalam kondisi baik, bahkan jika berada di lereng gunung. Lokasi sekitar 25 km dari Surakarta, dengan puncak tertinggi 1.500 meter di atas permukaan laut.

Tidak hanya dengan melihat kebun teh, tetapi tempat ini juga menawarkan wahana yang keluar seperti rubah terbang, tabung sungai, paintball, dan arena berkuda. Anda juga dapat mengambil selfie di berbagai tempat yang sengaja didefinisikan Instagrammable.

Sarangan du Lac

Danau Sarangan terletak sekitar 16 km dari Magetan. Danau ini memiliki luas 30 hektar dan air sedalam 28 meter. Lokasi danau di pegunungan menjadikan Sarangan objek wisata di Tawangmanuu yang memiliki suasana alami.

Jika Anda ingin menghabiskan malam di sini, ada banyak akomodasi di sekitar danau. Stand makanan juga siap merusak perut lapar.

Pengunjung Sarangan Telaga tidak hanya wisatawan lokal, tetapi juga wisatawan asing. Selain melihat danau, Anda dapat melihat sawah atau menunggang kuda. Yang paling menarik adalah Anda dapat memasang perahu dengan kecepatan di sini.

Danau ini juga memiliki mitos pasir Kyai dan Nyai yang berubah menjadi naga setelah makan telur ajaib. Kedua karakter ini adalah penjaga Danau Sarangan hingga saat ini.

Pariwisata Bukit Sekpan

Bukit Sekipan telah ada dari era Belanda, tetapi itu bekerja sebagai tempat pelatihan untuk TNI. Baru pada tahun 2015, tempat ini diderita dalam tur Sekipan Bukit, dengan konsep baru dan modern yang mampu menarik hati para wisatawan.

Obyek Wisata Tawangmangu - Pariwisata Bukit Sekpan mengandung miniboom air. Pengunjung yang membawa anak -anak dapat mengundang anak -anak mereka untuk berenang ke sini sambil menikmati pemandangan indah Mont Lawu.

Area ini juga memiliki taman dengan dekorasi gaya Haloween. Hantu dan monster terlihat duduk di bangku atau berdiri di sekitar taman. Tidak perlu takut karena itu hanya patung. Anda juga dapat mengambil selfie dengan mereka.

Di sini juga ada jalur mengemudi dan perkemahan. Tawangmanangu terkenal memiliki banyak kuda yang dapat disewa untuk mengelilingi daerah wisata.