Komentar Pembaca

Rekomendasi Handphone untuk gaming

oleh asd fg (2022-06-02)

MeresponJual blog zombie

iPhone XR

Ponsel gaming terbaik adalah iPhone XR, yang dirilis pada akhir 2018. iPhone XR menyediakan 3 GB RAM dengan 64 GB memori internal, 128 GB, dan 256 GB yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Sayangnya, seperti ponsel iPhone lainnya, tidak ada slot eksternal tambahan yang tersedia untuk Anda yang ingin meningkatkan kapasitas penyimpanan. Tetapi Anda tidak perlu memperhatikan ini, karena iPhone XR memiliki jeroan yang memenuhi syarat.

Di bagian chipset, ada Apple Bionic A12 sebagai sistem operasi, dengan penambahan penggunaan CPU dan GPU yang berkualitas dan canggih di kelasnya. Anda tidak hanya dapat bermain game, tetapi juga melakukan aktivitas komputasi dengan lebih baik.

Asus Rog Phone 5

Asus rupanya juga menyediakan ponsel game yang mampu di kelasnya, telepon Asus Rog 5. Ponsel ini sudah menggunakan Snapdragin 888 dengan ukuran 5 nanometer, yang membuatnya lebih kuat untuk bermain game dengan ukuran besar.

Ada dua pilihan RAM yang dapat digunakan, yaitu 8 GB RAM dengan penyimpanan internal 128 GB, dan 12 GB RAM dengan 256 GB memori internal. Baterai yang dimiliki oleh Asus Rog Phone 5 tidak kalah besar, yaitu 6000 mAh.

Anda tidak perlu khawatir tentang proses konten daya lama, karena ponsel ini sudah menggunakan daya cepat. Dengan begitu, meskipun ukuran baterai cukup besar, ponsel ini memiliki keuntungan dapat diisi lebih cepat.

iPhone 12 Pro Max

Akhirnya adalah iPhone 12 Pro Max, yang merupakan ponsel Apple terbaru saat ini. Tersedia dengan RAM 6 GB, Anda dapat memilih untuk menggunakan penyimpanan internal 128 GB, 256 GB atau 512 GB.

handphone gaming - Dengan CPU Hexa Core dan Chipset Apple A14 Bionic, ini membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk bermain game, baik ringan atau berat. Harga game HP terbaik memang cukup mahal, tetapi fitur -fiturnya tidak akan membuat Anda kecewa.