Komentar Pembaca

Tips merawat akuarium

oleh asd fg (2022-07-01)

MeresponJual blog zombie

Cari sebelum memelihara ikan. Beberapa ikan cocok untuk ikan lain, dan yang lain tidak. Ikan pasti harus bergerak di akuarium. Ikan yang disimpan tidak seharusnya spesies yang sama; Untuk ikan teritorial, Anda tidak boleh mempertahankan spesies lebih dari satu ekor. Lelopik Lapis Baja Bisa Menjadi "Teman" yang Baik untuk Ikan Teritorial.

Pastikan Anda dapat memberikan perawatan khusus sesuai dengan kebutuhan ikan. Misalnya, ikan lain, makanan lain dan beberapa ikan membutuhkan lebih banyak perhatian daripada ikan lainnya. Memelihara ikan adalah tanggung jawab besar.

Beberapa ikan puas makan serpihan dan dapat diberi makan dengan pengumpan otomatis sehingga tangki dapat ditinggalkan selama 1 hingga 2 minggu (dengan asumsi bahwa ikan kecil dan air tidak perlu sering diganti).

Siapkan tangki akuarium dengan ukuran yang tepat. Ketahui ukuran tangki minimum untuk setiap ikan.

Jika Anda akan menaikkan ikan mas, beli tangki volume 75 -liter untuk ikan asli dan 38 -liter pertama untuk setiap ikan merah tambahan.

Untuk ikan air tawar, jangan gunakan aturan di atas. Anda tidak dapat meletakkan ikan berukuran 125 cm ke dalam tangki volume 190 -liter.
Tangki besar selalu lebih baik. Meskipun kecil, ikan akan bertahan lebih baik di tangki besar.

Dekorasi Akuarium - Pastikan Anda memiliki semua peralatan yang diperlukan. Anda harus sudah memiliki filter, radiator (untuk ikan tropis), kondisioner air, penguji, dll. Sebelum memelihara ikan.

Siapkan tangki dan bayar upeti.

Tambahkan ikan. Anda harus memulai sedikit ikan dan perlahan -lahan meningkatkan populasi. Jika jumlah ikan di dalam tangki terlalu banyak, sistem penyaringan akuarium akan kewalahan.

Lakukan penggantian air parsial setiap minggu. Air harus diganti hingga 20 hingga 30%. Untuk mengganti air dari akuarium, gunakan kerikil kerikil dan muslin muslin semua di dalam air. Air dari tangki juga tersedot. Ganti air dengan air, tetapi prosesnya pertama oleh kondisioner air.