Komentar Pembaca

Mengenal singkat tentang GoPay

oleh asd fg (2022-07-01)

MeresponJual blog zombie

Gopay bisa untuk apa saja
Awalnya, Gopay telah dilakukan sehingga pengguna dapat melakukan transaksi dari Layanan Gojek secara lebih praktis. Namun, dengan adanya berbagai inovasi, desain pengembang aplikasi sehingga Gopay dapat untuk apa saja.

Ya, kita dapat mengatakan bahwa dengan Gopay, pengguna tidak perlu khawatir menghasilkan uang untuk melakukan transaksi.

Berikut adalah berbagai transaksi pembayaran yang dapat dibayar melalui Gopay.

1. Pembayaran Gojek / Gosend / Goofood
Pengguna dapat mengaktifkan fungsi pembayaran menggunakan Gopay untuk memanfaatkan kenyamanan ini.

Selain menjadi metode pembayaran praktis, aplikasi gojek juga sering memberikan promosi dalam bentuk baik untuk pengguna yang membayar layanan gojek / gosend / gofood menggunakan Gopay.

2. Buatlah uang untuk pengguna yang ditingkatkan ke Gopay Plus
Ketika kebutuhan berdasarkan uang tetapi tidak memiliki saldo di konter otomatis, pengguna tidak perlu ragu untuk mengambil keuntungan dari fungsi GOPAY REST. Pilih uang nominal untuk mengambil dan menghasilkan uang dengan penghitung BCA terdekat.

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna harus pergi ke akun Gopay Plus dan siap untuk dibebankan dengan biaya administrasi Rp. 5.000.

3. Bayar faktur dan langganan ke platform digital
top up gopay lewat atm - Dengan Gopay, pengguna dapat membayar semua jenis faktur tanpa harus meninggalkan rumah. Gunakan Faktur Go di Gopay untuk melakukan pembayaran praktis dan aman. Berbagai jenis faktur yang dapat dibayar dengan Gopay meliputi: BPJS Health, Indihome, Electricity, Rostpaid, Pegadaian dan lainnya.

4. Pembayaran non-tunai pada pedagang memiliki QR
QRIS adalah inovasi pembayaran non tunai yang dapat diakses di seluruh Indonesia. Pengguna dapat melakukan pembayaran transaksi praktis hanya dengan memindai kode QR yang diinstal pada tabel kasir, kemudian memasukkan pembayaran nominal pada halaman terbuka.

Dengan fungsi "bayar" yang tersedia di Gopay, pengguna dapat dengan mudah melakukan pembayaran QRIS.