Komentar Pembaca

Makna Kenaikan Isa

oleh Abu Ubaidillah (2020-07-20)


Ini berarti Hari Kenaikan atau Hari Kenaikan adalah waktu untuk berjalan 40 hari setelah kebangkitan Yesus. Acara kenaikan disaksikan oleh murid-muridnya. Alkitab mencatat bahwa Yesus bangkit ke langit dan kemudian menghilang dari pandangan setelah tiba tertutup oleh awan.
Setelah Yesus naik ke surga, dua malaikat datang dan berjanji bahwa Yesus Kristus akan kembali ke yang sama mereka melihat dia naik ke surga. Peristwa kenaikan Yesus Kristus adalah dan tentu memiliki arti. Makna berasal dari kenaikan Yesus adalah sebagai berikut.
Misi 1. Yesus di bumi selesai
Ada dua tugas bahwa misi Yesus di bumi untuk memberitakan Injil dan melekat hidupnya untuk menebus dosa-dosa umat manusia. Karena misinya adalah lebih, kemudian naik kembali kepada Bapa.
2. Roh Kudus diutus ke bumi
Ketika perjamuan terakhir dengan para murid-Nya, Yesus berjanji mengimbuhkan Sebuah selimut untuk mereka. Sebuah selimut dapat pergi melalui setelah Yesus naik ke surga. Roh Kudus dapat menemani siswa untuk posisi selalu menggantkan di bumi.
3. Tugas memberitakan sudah disampaikan Yesus kepada Gereja
Sebelum Yesus naik ke surga, Ia tugas pertama menambahkan para murid untuk memberitakan Injil kepada semua bangsa. Pemberitaan Injil adalah misi utama Yesus ketika itu tersedia di dunia. Sekarang, itu adalah tugas dari misi gereja.
4. Yesus adalah Tuhan
Langit adalah kediaman Tuhan dengan malaikat dan bukan merupakan pemukiman manusia. Dengan mengangkat Yesus ke surga dan menunjukkan bahwa itu adalah Allah. Yesus telah berkurang dari Allah ke bumi dalam bentuk manusia. Dia datang ke dunia untuk menyelamatkan dosa manusia. Oleh karena itu, setelah misi selesai, ia kembali kembali ke Surga.
5. Yesus memerintah dunia
Setelah Yesus naik ke surga, ia menyebutkan bahwa ia duduk di sebelah kanan Allah Bapa. Hanya untuk sisi dirinya berarti otoritas, otoritas dan kekuasaan. Jika seseorang di tangan kanan raja maka ia memiliki otoritas dan kekuasaan tidak hanya seorang raja. Jadi dari Yesus. Dia memiliki kewenangan untuk memerintah di surga dengan Bapa. Dan suatu hari nanti datang dari surga, ia bisa berhenti menghakimi dosa-dosa umat manusia dan selalu memerintah.
hamba 6. Yesus Tuhan
Sebagai hamba dalam bentuk manusia, Yesus benar-benar rela di hadapan Allah. Tuhan dihormati apa yang dicapai oleh Yesus selama pelayanan-Nya, karena ia telah menderita, disalibkan setelah kematian. Aku begitu dihina di gundukan ini. Karena ia bersedia untuk Tuhan, maka Tuhan dengan Yesus memerintah di surga dan Yesus di sebelah kanan Allah Bapa.
7. Yesus berdoa bagi kita
Setelah Yesus naik ke surga dan duduk di sebelah kanan Allah, karena saya yakin Yesus tidak hanya berdiam diri. Di sana ia menjadi pengatara bagi kita. Pengatara berarti bahwa Yesus di surga perantara bagi kita semua.
8. Yesus mempersiapkan orang-orangnya yang tepat di mana tas kami
Salah satu alasan Yesus naik ke surga yang tersedia tempat yang tepat bagi kita umat-Nya. Setelah saya selesai menyiapkan tempat bagi kita, satu dapat jatuh kembali ke dunia untuk mengambil manusia sehingga kita bisa bersamanya selamanya.
9. Yesus bisa jatuh kembali ke dalam dunia
Yesus dapat berayun kembali ke dunia batin. Caranya datang ke dunia ini terlihat ketika ia naik semua kemuliaan dan disertai dengan malaikat. Dia mampir untuk kembali ke dunia ini untuk orang-orang hakim, yang berkuasa di kerajaan itu adalah kerajaan Milenium.
nubuatan 10. Alkitab dapat dipercaya
kenaikan Yesus ke surga adalah pemenuhan nubuatan Alkitab di kemajuan nubuat Perjanjian Lama.
Jadi artikel ini dilakukan. Artikel ini akan menjadi berkat bagi kita semua bahwa kita dapat menafsirkan makna sebenarnya berasal dari kenaikan Yesus ke surga.


https://merounicsathi.blogspot.com
https://newtechfounder.blogspot.com
https://fiqimusthofa.blogspot.com
https://mesh-new.blogspot.com
https://anugrahjoe.blogspot.com
https://perpustakaanstudio.blogspot.com
https://asriatimimi.blogspot.com
https://phitrsolo.blogspot.com
https://fullmentalfighter.blogspot.com
https://umnobhgalorstar.blogspot.com
https://pureheartandshadehouse.blogspot.com
https://zumeer.blogspot.com
https://arhul-paluarit.blogspot.com
https://windywidyastuti.blogspot.com
https://nuniwonderwoman.blogspot.com
https://hellonitt.blogspot.com
https://jikanunabelaganulis.blogspot.com
https://shindone.blogspot.com