Komentar Pembaca

Desain Rumah Minimalis Modern

oleh asd fg (2020-06-05)

MeresponTrik PC

Juga memastikan bahwa fungsi sirkulasi udara yang memadai untuk mencegah rumah Anda dari kondisi pengap. Untuk memaksimalkan penggunaan ventilasi, Anda juga dapat menghemat penggunaan AC.

Perhatian objek Switcher

Sebuah lukisan gambar yang menarik besar akan menjadi fokus utama ketika tamu pertama di rumah. Selain membuat rumah Anda lebih menarik, mereka juga akan mengalihkan perhatian tamu dari kondisi sempit rumahnya.

Namun, perlu diingat, jangan menggunakan potongan besar furnitur untuk ditempatkan di lantai, karena dapat mengambil banyak ruang di kamar Anda.

Mencapai rumah selalu dalam kasus net

Selain di atas, hindari menggunakan produk yang tidak penting di rumah Anda. Jika itu terlalu rumit untuk menumpuk Anda akan menciptakan kesan yang akan membuat pemilik rumah bosan dan bahkan stres.

Desain Rumah Minimalis Modern - Perhatikan penempatan barang dengan menciptakan kesan sederhana. Menciptakan kondisi untuk membuatnya lebih mudah untuk membersihkan rumah. Bersih rumah akan menyebabkan perasaan senang dan tidak bisa lepas dari stres. Kemudian, barang-barang kebersihan seperti pel, sapu, penyedot debu, sabun, dll, juga dapat membuat lemari penyimpanan untuk rapi tetap kamar Anda.

Desain Stairway bersandar mungkin

Jika rumah minimalis sederhana memiliki tangga, membuat sekecil mungkin. Hal ini berguna untuk menghemat ruang di rumah Anda. Dianjurkan untuk menempatkan tangga sampai akhir agar tidak mengganggu pemandangan dan menempati ruang di ruang utama.

Selain itu, Anda juga dapat merancang tangga dengan arah yang berbeda, dan tidak lurus. Hal ini dapat dilakukan untuk menghemat ruang, karena tangga lurus relatif banyak ruang, baik di lantai bawah atau di atas itu. Pemilihan tangga L-berbentuk atau melingkar bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda.