Komentar Pembaca

kacamata minus jogja

oleh asd fg (2020-06-28)

MeresponTrik PC

Tidak hanya visi menjadi lebih jelas, kacamata juga dapat menjadi bagian dari fashion. Hal ini penting untuk mengetahui bagaimana memilih kacamata yang tepat untuk meningkatkan visibilitas kurang dan terlihat lebih modis.

kapal kurang digunakan oleh orang-orang dengan miopia (rabun jauh) untuk membersihkan visinya. The goggle lensa setidaknya kontrol cahaya memasuki mata dan panduan cahaya jatuh di tempat yang tepat, yaitu retina. Penggunaan kacamata kurang cocok dapat membantu penglihatan menjadi lebih baik, juga dapat membuat tampilan yang lebih menarik.

Memilih lensa dan kacamata yang tepat
Bagaimana memilih kacamata minus pentingnya memilih kacamata lensa yang tepat. Anda perlu berkonsultasi dengan dokter mata Anda untuk menentukan ukuran yang tepat. Untuk menemukan lebih modis, kacamata dengan lensa tebal menghindari. Lensa jenis ini adalah berat dan tampak terlalu besar. lensa tebal juga bisa membuat kutu buku terakhir menghadapi terlihat modis, dan saya terkesan.

Dianjurkan untuk memilih tujuan yang telah slimmed turun sehingga jauh lebih ringan dan tampak lebih modern. Lensa terbuat dari bahan polycarbonate sangat dianjurkan untuk lensa ini cenderung lebih ringan, tetapi lebih mahal.

Selain itu, bagaimana memilih kacamata kecuali tidak harus menjadi pilihan adalah bingkai kacamata yang tinggi sesuai dengan bentuk wajah.

Jadi tidak buruk untuk memilih kacamata setidaknya pedoman berikut:

wajah persegi
wajah persegi ditandai dengan pipi tegas rahang dan dahi. Pilih bentuk wajah ini disarankan untuk memilih bingkai kacamata sudut lensa ringan dan tipis untuk mengurangi kekuatan rahang.

wajah bulat
kacamata minus jogja - Untuk wajah bulat, pilih frame persegi panjang. Kerangka kerja ini dipandang sebagai kontras dengan wajah terlihat lebih tipis dan lebih lama.

Wajah berbentuk hati
Ditandai dengan wajah berbentuk hati dengan dahi yang lebar, tulang pipi tinggi dan dagu yang runcing. Bagaimana memilih kacamata yang kurang dengan bentuk wajah ini adalah untuk memilih bingkai kacamata yang berbeda berbentu persegi atau persegi panjang. frame Hindari yang membuat tampilan yang lebih luas bahkan di wajah agar terlihat lebih proporsional.
wajah oval

Wajah oval adalah bentuk yang ideal wajah lebih dalam bentuk wajah pertukaran. Anda dieja sesuai bentuk apapun dari frame kacamata, tapi masih dianjurkan untuk memilih lebar bingkai dengan lebar wajah mereka.