Komentar Pembaca

Rumus excel

oleh asd fg (2020-06-30)

MeresponTrik PC

Microsoft Excel adalah memahami sebuah program atau aplikasi yang merupakan bagian dari paket instalasi Microsoft Office, berfungsi untuk nomor proses menggunakan lembar perhitungan terdiri dari baris dan kolom untuk menjalankan perintah. Microsoft Excel telah menjadi pengolahan data software / multi-platform terbaik tokoh di dunia, ditambah Microsoft Excel yang telah didistribusikan. Microsoft Excel tidak hanya tersedia pada platform Windows, Microsoft Excel juga tersedia dalam Mac OS, Android dan Apple.

Microsoft Excel terutama menggunakan spreadsheet untuk mengelola data dan melakukan fungsi-fungsi yang lebih dikenal dengan Excel formula Excel. Excel merupakan program spreadsheet elektronik. Spreadsheet adalah satu set sel yang terdiri dari baris dan kolom di mana Anda memasukkan nomor di Microsoft Excel. Jumlah sel-sel di Microsoft Excel 2016 terdiri dari 1.048.576 baris dan 16.384 kolom atau 17179869184 Sel.

Sebagai program pengolah kata tokoh populer Microsoft Excel memiliki banyak keuntungan dan beberapa kelemahan untuk keperluan tertentu.

Manfaat Microsoft Excel
User interface yang mudah dimengerti.
Kompatibilitas dengan berbagai operasi sistem / platform.
Rumus excel - Mudah untuk belajar bagi pemula.
versi yang tersedia dalam lisensi grosir.
Memiliki perangkat lunak ekstensi (.xls) spreadsheet untuk perhitungan paling populer.
ekstensi standar dapat membaca spreadsheet (CSV).
fungsi pivot untuk pengelolaan data menyederhanakan.
worksheet besar, dapat digunakan sebagai alternatif untuk menggunakan SQL sederhana.
sumber daya memori RAM dan memori kecil daripada program serupa lainnya.
Digunakan oleh berbagai industri, lembaga dan pekerjaan.
mendukung Visual Basic
panel penelitian menyediakan fitur pencarian untuk memudahkan analisis data dalam ahli referensi terkait Microsoft Excel mempelajari topik.

kerugian Microsoft Excel
Akses fungsi tertentu seperti fungsi statistik terbatas.
Sebuah jumlah terbatas sel.
Ons untuk disiplin ilmu tertentu, seperti jaringan saraf, logika fuzzy tidak kuat dibandingkan dengan program serupa seperti: MATLAB dan SAS