Komentar Pembaca

Tips Parenting by Mamaenka

oleh asd fg (2020-08-01)

MeresponTrik PC

Salah satu tips untuk mendidik anak-anak adalah untuk mengajar kecil untuk mandiri sejak kecil. Sayangnya, tujuan ini akan sulit dicapai jika orang tua memanjakan anak-anak mereka. Setiap orang tua pasti ingin membuatnya bahagia. Namun, kadang-kadang kontraproduktif bahkan.

Jadi sering mereka mencoba untuk membuat anak-anak bahagia, orang tua menjadi berlebihan dan tanpa disadari menyebabkan bayi untuk seseorang yang manja. Bahkan, alam ini dalam kondisi yang buruk dapat menimbulkan efek negatif bagi perkembangan anak di masa depan.

Banyak orang tua tidak menyadari kebutuhan tidak ada batasan untuk menghibur bayi. Anak-anak yang terlalu terbiasa dengan kondisi yang nyaman cenderung manja dan tidak bisa mandiri. Ibu seharusnya tidak sulit dan perhitungan untuk anak-anak.

Namun, sebagai orang tua, Mam juga bertanggung jawab untuk pendidikan kecil untuk mengatasi kesulitan, memecahkan masalah, dan kemudian mengurus dirinya sendiri. Parenting tips untuk dipertimbangkan: memberi kebahagiaan kepada anak-anak sama pentingnya dengan memberikan tantangan untuk wajahnya.

Ayo, lihat saran yang mendidik anak-anak untuk tidak menjadi tokoh dalam kondisi yang buruk:

Sejalan dengan apa yang dikatakan
Mamaenka - Salah satu faktor yang dapat membuat anak-anak cenderung manja karena orang tua tidak konsisten dengan kata-kata mereka. Misalnya, ketika seorang anak meminta sesuatu, maka ibu mengatakan tidak, itu mungkin untuk mengeluh dan memaksa Mam untuk memenuhi keinginannya. Insiden-insiden seperti biasanya membutuhkan orang tua kemudian dengan anaknya.

Perubahan sikap dan pidato Mam mengikuti program ini akan mengingat Kecil. Dia juga menyimpulkan bahwa jika Anda mengeluh atau kekuatan, Mam memenuhi keinginannya. Jika ibu tidak mengubah sikap ini, sedikit bisa menjadi anak manja, selalu ingin nya akan dipatuhi, dan tidak bisa menerima penolakan.

Tidak selalu bantuan
Mam harus mampu mengidentifikasi kegiatan anak-anak yang perlu dibantu, dan apa yang bisa ia lakukan untuk dirinya sendiri. Misalnya, memberikan kebebasan untuk kecil untuk makan sendiri, memilih pakaian mereka sendiri dan menempatkan mainan. Mam dapat memberikan bantuan kepada kegiatan partisipasi yang diperlukan dari orang dewasa, seperti potongan kertas, mengambil makanan, mempersiapkan bahan sekolah kecil, dan sebagainya.