Komentar Pembaca

Cara Mudah Unbanned Ome Tv / Camsurf Melalui Hp Android

oleh asd fg (2020-08-09)

MeresponTrik PC

Halo semua diterima di sini, waktu saya pada kesempatan ayunan ini ingin memberi tutorial tentang cara untuk membuka ome ome Program TV atau membatalkan pemblokiran kerja terakhir dan.

sebelum pembahasan utama saya ingin informasi muka televisi ome terkai aplikasi ini silahkan setiap saat dan jika Anda ingin merujuk langsung ke gulir silakan tutorial ke bawah saja.

TV Ome adalah aplikasi untuk menemukan seorang teman dalam bentuk video chat dan chat, kita bisa berkomunikasi dengan orang yang berbeda di dunia ini anonim karena televisi tidak perlu ome pendaftaran pertama / pendaftaran.

Ome TV tampaknya menjadi tren dalam 2018 aplikasi. Pengguna dapat membuat panggilan video ke sesama pengguna sedang online, baik dari Indonesia dan luar Indonesia. Aplikasi ini dianggap sangat menarik karena bisa menghilangkan kejenuhan dengan berbicara kepada orang-orang yang telah bertemu melalui video chat.
Nah namun aplikasi ini pengguna dapat melaporkan jika mereka mewakili adegan yang tidak senonoh, dan akan dilarang jangka waktu yang cukup lama. Jika Anda tidak ingin menunggu, kita harus membayar sekitar 150.000.

Pada artikel ini, Ensiklopedania trik saham yang ternyata menjadi 100% efektif dalam menghilangkan baned di Ometv tanpa membayar. Nah, cara wujudnya adalah sebagai berikut:

Anda harus menghapus data aplikasi Ome TV pertama, jika Anda tidak tahu dapat ditemukan di Settings - Aplikasi diinstal - pencarian untuk "Ome TV" - Clear data.

Anda harus men-download aplikasi "adalah browser file"

Cara Mudah Unbanned Ome Tv / Camsurf Melalui Hp Android - Jika Anda telah men-download, pertama pastikan apakah file yang tersembunyi dapat dilihat oleh bagaimana Konfigurasi - Pengaturan Tampilan - Periksa file tersembunyi konser

Jika kembali ke layar awal dan meniup dan menghapus folder berikut:
._syscache
.apps
.appsCache
sys
Arus angka2 pengenal terkunci Anda

Buka file DCIM dan menghapus folder data (tidak khawatir, karena akan menghapus hanya berpisah TV ome)
Jika perlu, restart Hp pertama Anda
Program kembali Ome Ome TV dan tidak lagi diblokir

benar sangat mudah?! silakan coba untuk melakukannya lagi sampai mereka sendiri diblokir.