Komentar Pembaca

Maggot BSF

oleh asd fg (2020-08-09)

MeresponTrik PC

Diketahui, Maggot adalah organisme yang berasal dari larva lalat tentara Hitam (BSF) dan menyebabkan metamorfosis dari fase kedua setelah fase sebelum telur dan pupa yang kemudian menjadi dewasa BSF. Untuk mendapatkan cacing, siapa pun dapat melaksanakan dengan mudah, cepat dan kemudian melaksanakan usia panet 10 hari untuk produksi 24 hari.

Periode waktu yang disebutkan di atas untuk membawa tanaman, ketika BSF sudah menetas dan kemudian memasuki tahap larva yang dapat tumbuh 15-20 milimeter untuk masuk pupa. Setelah menetas, worm yang dihasilkan dari BSF mengandung protein tinggi antara protein 41-42% minyak mentah, ekstrak eter 31-35%, 14-15% abu, 4,18% kalsium 5.1 dan 0,60- 0, 63% fosfor dalam bentuk kering.

"Sementara itu, kandungan protein dalam pakan ikan biasanya berkisar antara 20 dan 45 persen. Dengan kata lain, Maggot tinggi protein dan nutrisi, yang unggul untuk mempercepat pertumbuhan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh ikan," katanya .

Selain itu, harga dari nilai gizi Maggot tinggi juga cukup terjangkau di pasar, karena bahan baku yang dibutuhkan untuk memproduksi cacing dapat dengan mudah diperoleh.

tentara hitam terbang (BSF) dan cacing BSF
tentara hitam terbang (Maggot BSF) adalah nama yang "dicintai" oleh banyak pihak saat ini, khususnya petani tidak hanya di Indonesia tetapi juga di banyak bagian dunia. tentara hitam terbang / Hermetia illucens (Latin) / lalat hitam Army (Indonesia) adalah salah satu dari banyak jenis lalat yang tersebar di dunia yang memiliki banyak keuntungan dan manfaat bagi manusia. kata "terbang" di sini berarti "terbang", sehingga belum geser posting mengucapkan kata lalat BSF.

tentara hitam terbang (BSF) dan cacing BSF adalah dua istilah / nama "jenis" dari bentuk-bentuk binatang yang sama dan nama khas karena memiliki fase metamorfosis dalam siklus hidup mereka sebagai kupu-kupu dan ulat. BSF itu sendiri melekat pada fase lalat, cacing dan tentu saja dalam tahap larva mereka.

tentara hitam terbang (BSF) jelas merupakan suatu hal yang baru di Indonesia, meskipun lalat tersebut melayang-layang di sekitar kita. Hitam tentara terbang (BSF) / lalat hitam di tentara Indonesia dan illucens Hermetia (Latin) adalah jenis lalat banyak jenis lalat yang mengakibatkan memberikan banyak manfaat bagi manusia.