Komentar Pembaca

grosir baju gamis tanah abang

oleh asd fg (2020-08-12)

MeresponTrik PC

Moms sering menggunakan gaun beberapa kali? Ya, gaun itu pakaian yang sesuai untuk umat Islam dipakai di berbagai kali kegiatan ajakan atau setiap hari. Gami telah menjadi tren di kalangan ibu-ibu muda saat ini, tidak sedikit yang berani untuk mencampur dan mencocokkan warna dan pola gaun untuk membuatnya lebih menarik. Berikut adalah beberapa tips yang bisa membuat ibu memilih gaun yang masih dapat dilihat syar'i dan cantik tapi selalu sopan.

Tips memilih gaun

Menurut desainer pakaian Dian Pelangi Muslim, memilih gaun yang tepat juga dapat digunakan untuk doa. Ibu bisa memilih gaun longgar, tidak transparan, tapi masih nyaman dipakai sepanjang hari.

Nah, untuk ibu yang ingin tetap syar'i dan stylish dengan mengenakan gaun, tips berikut:

Pilih warna-warna terang atau pastel

Moms dapat memilih warna gaun terang atau diredam pink antik, hijau mint, khaki dan langit biru. Warna-warna ini lebih dingin dan akan terlihat lebih muda ibu.

Memilih bahan yang tepat atau kain

Jenis kain untuk membuat bagian yang sama penting sebelum Anda memutuskan untuk membeli gaun itu. Pilih jenis jaringan atau kain flowy seperti sifon. Kain ini membuat tampilan tampak santai dan lembut.

Selain itu, jenis jaringan untuk membuat pemakainya nyaman, tidak seperti jenis jaringan kaku yang akan terasa panas, berat dan tidak nyaman saat dikenakan.

Mencampur dan mencocokkan dua jenis jaringan

grosir baju gamis tanah abang - Jika ibu ingin terlihat berbeda namun tetap elegan dan halus, tidak ada ibu-ibu yang salah mengenakan gaun dengan dua jenis jaringan untuk terlihat lebih dinamis.

Moms bisa meniru dress Rifika Naila dikenakan bahwa menggabungkan kain katun linen menyerang hari ini, mesin ruby.

Bagian atau Model A baris

Selain itu, dari segi model atau potongan gaun, ibu bisa memilih garis model A di mana bagian rok lebih lebar dari bahu. Bagian seperti make-Moms ini terlihat lebih muda.