Komentar Pembaca

keindahan wisata Gili Trawangan Lombok

oleh asd fg (2020-08-22)

MeresponTrik PC

Siapa yang belum mendengar tentang Gili Trawangan, Anda akan terbiasa dengan nama ini Gili. Gili Lombok adalah sebuah pulau kecil yang selalu termasuk dalam wilayah pulau Lombok. selain Gili ini, ada dua bendungan lainnya yaitu, Gili Meno dan Gili Air. Dari tiga Gili Gili Trawangan adalah lingkungan yang paling terkenal.

keindahan wisata Gili Trawangan Lombok - Gili memiliki hamparan besar pasir putih yang akan menambah keindahan bendungan ini. Pada Trawangan pantai pasir tanggul, Anda dapat melakukan berbagai kegiatan seperti bermain di pasir, duduk dan bersantai, dan banyak kegiatan lainnya yang dapat Anda lakukan. Dari kejauhan Anda dapat melihat keindahan Gunung Rinjani dan Gunung Agung di Bali.

Mengapa ia mengunjungi Travel Gili Trawangan

Gili keindahan eksotis dan mampu menyamai pulau eksotis Bali. Sebuah Lombok dam juga memiliki pesona tertentu yang dapat sesuai dengan keindahan pulau.

Pantai yang luar biasa Panorama

Lombok Gili juga terkenal dengan pemandangan yang menawan dan pantai yang eksotis. Di mana-mana Anda melihat, Anda pasti akan terkesan dengan panorama langit biru, air mineral dari laut dan pantai dengan pasir putih. Tidak hanya itu, jika Anda mengunjungi Gili Trawangan, Anda dapat menikmati kesenangan dari matahari terbenam yang indah dan matahari terbit dalam sehari. Memang, Gili Trawangan pantai yang menghadap barat dan timur.

Coaster alam bawah laut

Selain itu dimiliki panggilan Gili Trawangan pesona laut. Tanggul ini memiliki air laut kristal, sehingga keindahan biota laut yang ada di dalamnya mudah terlihat. Sensasi snorkeling atau menyelam di Gili sangat sayang untuk kehilangan jika Anda sudah di pulau ini. gelombang RSS laut yang tenang juga meningkatkan kenikmatan saat menyelam. Ketika menyelam, Anda akan menemukan berbagai hewan laut yang indah seperti ikan Nemo. Anda juga dapat melihat terumbu karang yang berwarna-warni.