Komentar Pembaca

Tips jadi Guru

oleh asd fg (2020-08-22)

MeresponTrik PC

guru menjelaskan pelajaran untuk kelas. Beberapa anak menangis karena diganggu tetangga mereka. Guru mendekati anak menangis memintanya untuk diam, dan mengingatkan anak-anak yang mengganggu dia untuk tidak mengulangi perbuatannya.

anak-anak lain (yang tidak dianggap guru) mulai mengembara meninggalkan tempat duduk, ada juga mengganggu teman-temannya. Guru meminta anak-anak yang berjalan ke re-duduk dukungan.

Namun, suasana kelas menjadi lebih dan lebih karena anak-anak ribut khusus memulai perkelahian dengan anak-anak lain. Jika situasi di kelas Anda seperti dijelaskan di atas, apa yang Anda lakukan?

Butuh Kesabaran tingkat tinggi
Bagi sebagian besar guru SD, mengajar pada tahun pertama adalah tugas yang menakutkan. Karena tugas ini membutuhkan tingkat tinggi kesabaran dalam pelaksanaannya untuk berhasil.

Jika pendidikan guru kelas tinggi konsentrat dalam mencapai tujuan belajar dengan cepat, dalam guru kualitas pertama untuk menjadi lebih sabar. kualitas pembelajaran adalah penting, tetapi pendidikan bagi siswa kelas I SD jauh lebih penting.
Ya, kualitas siswa sekolah dasar masih sangat dipengaruhi oleh situasi rumah, dengan mengumbar lengkap dan sangat riskan jika guru membuat kesalahan (baik ucapan atau tindakan).

Cahaya Guru - tidak adanya tidak ada guru akan protes mahasiswa (di mana siswa berani kelas I protes SD guru?), Tapi kesalahan ini akan diambil dan berpengaruh pada kehidupan siswa untuk dewasa.

Misalnya, dalam proses pembelajaran. Pertama tahun siswa, yang akan memiliki selalu tidak bersalah berikut kesulitan rata-rata proses pembelajaran ketika guru menerapkan model pendidikan yang menuntut serius.

Di sisi lain, guru juga memiliki kesulitan dalam mencapai tujuan belajar, jika hanya untuk mengikuti kemauan siswa Postscript cinta untuk bermain lagi dan tidak bisa duduk diam di kursinya.