Komentar Pembaca

Bulutangkis

oleh asd fg (2020-08-24)

MeresponTrik PC

Kali ini, permainan bulutangkis akrab di telinga masyarakat Indonesia dan dunia. Jika Anda sudah tahu bagaimana bermain bulu tangkis, tetapi ingin meningkatkan permainan Anda, Anda juga harus menemukan cara untuk memaksimalkan kekuatan dan mengeksploitasi kelemahan lawan. Lebih baik untuk mempelajari teknik-teknik dasar permainan Bulutangkis. Dengan belajar teknik dasar bulutangkis. Anda akan lebih mudah untuk bermain dan tentu menang lebih sering di depan orang yang belum menguasai teknik-teknik dasar pemenang bulu tangkis.

Jadi teknik neraka game ini bulutangkis?

Jadi untuk pemula penting nih belajar trik. Tentu, tetapi tidak eksklusif sehingga yaaa kehilangan lebih banyak pertandingan. Nah berikut adalah beberapa teknik dalam permainan bulutangkis. Lihatlah orang ini!

1. Memegang Raket

Sebuah. grip Forenhand

Bagaimana melakukan hal berikut:

1. Pegang kanan raket dan tangan kiri raket harus posisi tegak lurus.

2. Tangan Tangan Kanan memegang string.

3. Tangan kanan menghadap pegangan tangan.

4. telapak tangan ditempatkan pada akhir pegangan tangan.

5. Semua jari secara terpisah (kecuali jari).

b. grip kemunduran

Bagaimana melakukan hal berikut:

1. Hand-held Thumb posisi vertikal melingkar di sepanjang gagang raket.

2. ibu jari tangan tuas.

3. Pegangan harus diubah dengan memutar 1/4 rotasi raket

2. Gerakan kaki (footwork)

Kecepatan gerak kaki bisa menghasilkan pukulan berkualitas. Langkah maju, mundur, samping ketika anda menekan roda kemudi dengan memperhatikan keseimbangan. Langkah turun sangat efektif untuk memukul da menghindari berdiri dengan kaki Anda menunggu untuk saat ini pula.

3. Sikap dan Posisi

Berat sedang beristirahat di kedua kaki untuk keseimbangan. Tekuk kedua lutut dan ukuran ujung tetap tegak. Lengan dengan siku ditekuk di sisi tubuh sehingga lengan memegang raket bergerak bebas. Raket kepala lebih tinggi dari kepala kami.