Komentar Pembaca

Institusi Pemerintahan Dalam Negeri

oleh asd fg (2020-12-09)

MeresponTrik PC

Institut Pemerintah Nasional (IPDN) adalah lembaga pendidikan tinggi yang dipegang oleh pemerintah yang bergerak di bidang Pepamongpraan, yang bertujuan untuk menghasilkan kerangka kerja, kepribadian dan kepribadian pemerintah terkait. Institut Pemerintah Domestik menyelenggarakan program pendidikan, termasuk program diploma IV. Gelar sarjana, program pascasarjana dan profesional profesional. Kampus ini memberi peringkat siswa dalam dua tahun, yaitu La Praja dan siswa.

Praja adalah penunjukan program gelar dan program sarjana yang merupakan siswa dari asosiasi resmi dan misi studi, sementara siswa sebagai siswa dipelajari siswa dan lisensi belajar. Dalam program pascasarjana dan program profesional profesional. Mengapa saya harus memilih IPDN? Konferensi gratis, dipasok oleh asrama, selalu di perguruan tinggi telah dinamai CPNS, selama periode pendidikan yang diberikan uang saku, lulusan perguruan tinggi tidak bingung dalam mencari pekerjaan karena Ini ditempatkan langsung di lembaga pemerintah. Yang bisa Anda dapatkan jika Anda menjadi mahasiswa / praja IPDN.


bimbel ipdn - Lembaga Pemerintah Nasional (Bahasa Inggris: Institut Dalam Negeri) disingkat sebagai lembaga IPDN adalah lembaga pendidikan tinggi resmi dari Kementerian Urusan Internal Republik Indonesia, yang bertujuan untuk mempersiapkan Eksekutif pemerintah, di tingkat regional dan pusat. Berdasarkan SPPSRES Presidensial. 87 tahun 2004, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memutuskan untuk menggabungkan sekolah menengah pemerintah (STPDN) dengan Institut Sains Pemerintah (IIP) di IPDN.

Implementasi pendidikan pejabat pemerintah di Kementerian Dalam Negeri yang dilatih oleh proses perjalanan sejarah yang panjang. Spark dimulai sejak usia Belanda tahun-tahun di tahun 1920, dengan pelatihan sekolah pendidikan Pamong Praja bernama Elleiding School Voor Inlandshe Ambenarus (OSVIA) dan Middlebare Opslidid School Voor Inlandsche Ambenaren (Mosvia).