Komentar Pembaca

ERP Software untuk Manufaktur

oleh Epin Erpin Donesia (2019-08-09)


Perkembangan teknologi yang semakin berkembang pesat dengan kecanggihan masing-masing teknologi, sudah tidak dipungkiri lagi. Bahwa Teknologi khususnya ERP menjadi salah satu sarana yang dapat membantu meringankan kinerja SDM (Sumber Daya Manusia), khususnya untuk perusahaan-perusahaan dibidang Manufakturing yang sudah mulai menggunakan ERP, untuk membantu dan membuat alur kerja yang lebih terstruktur kedepannya.

Faktanya, bukan hanya perusahaan manufaktur saja yang menggunakan ERP (Enterprise Resource Planning) sebagai sistem yang dapat membantu pekerjaan dan meningkatkan profit untuk suatu industri perusahaan.

Baca Juga : Manfaat ERP serta Kegunaanya !

Kosta-consulting.com hadir menjadi solusi untuk anda yang sedang mencari ERP untuk perusahaan manufaktur. ERP yang kosta-consulting gunakan adalah berbasis open source, dengan kelebihan yang tak kalah dari ERP yang berlisensi ditempat lain. Karena Banyaknya Kegiatan yang terlibat didalam perusahaan manufaktur, sudah tidak dapat dipungkiri jika perusahaan Manufaktur membutuhkan sebuah sistem ERP yang dapat terintegrasi langsung antara satu divsi terhadap divisi lain.