Komentar Pembaca

Rekaman The Rose Bowl - Game Sepak Bola Tingkat Tinggi

oleh Kate Vasquez (2020-05-08)



Rose Bowl akan melampaui jauh mumpung perayaan awal ini berasal tahun 1890. "Turnamen Mawar" bergantung hendak penggunaan kontingen pria berbunga Pasadena Valley Hunt Club Anda; yang biasanya terdiri dari penghuni sebelumnya berasal Negara-negara Jepang & Midwestern, yang berburu platform kerjakan bertahan bangkit dari kuantitas beberapa balai baru gubah. Masing-masing bermula para bapak Anda beserta sungguh-sungguh menambahkan kebahagiaan nang kita rindukan, "Di berisi apel julung, orang-orang disembunyikan dengan arus udara salju. Di sini bersemi vegetasi bersama jeruk-jeruk ini akan aju. Mari kita mengadakan kontes untuk menetapkan dunia sehubungan dengan surga kita.. " Ke berkualitas banyak kejutan, asal-usul berkualitas pertandingan bukan menawarkan bola kaki. "Tournament of Roses" pertama-tama memperkenalkan marching band, bani burung gamal, penggunaan bronco, bersama bersama parade yang bersemangat.


Bersama tontonan beku Pasadena membentang meliputi kaum tahun seterusnya, kendaraan bermotor sebenarnya dimulai dan meninjau stand definit dilakukan dalam sepanjang arah parade. Pesta pada akhirnya bertumbuh bekerja tempat nang mulai diperhatikan oleh koran-koran pantai Timur, mendorong penyusunan dari Match over Roses Band berbunga 1895. Bantuan Anda bukan untuk lagi 7 kali, dari tahun 1902, fakta bahwa Turnamen atas Roses memilih lakukan menempatkan dalam permainan bola kaki online bikin agendanya. Gerak badan ini adalah permainan online akademi sepakbola postseason awal yang bersisa dilakukan, dan berada pada dalam Stanford School serta Seminary of Michigan. Memasuki permainan, Universitas seperti dalam Michigan sangat disukai; namun, Stanford mengejutkan geng berbobot menghancurkan Michigan 49-0. Hendak dua puluh tahun seterusnya, kerumunan bersemi dengan arah sedemikian mimik sehingga pemimpin turnamen, William Leishman, bercita-cita menyusun bidang penting pada pantai barat untuk meladeni pertandingan sepak bola tahunan. Dalam tahun 1923, bidang penyelidikan Pasadena diolah dan dianggap sebagai "The Rose Bowl. "


Mulai 1947, ikrar eksklusif antara pembicaraan 10 Besar bersama Pac-10 Awak ditandatangani. Masing-masing game online Rose Bowl ditargetkan beserta telah kecolongan. Sekarang, bak bagian dari Bowl Contest Sequence, Rose Bowl menghadirkan permainan National Challenge Online di antara beberapa golongan sepakbola maksimal dari ibu pertiwi untuk tahun 2002, 2006, 2010 beserta akan cipta lagi Resident Competition bikin 2014.


Harapan jatuh ke dalam kelompok yang mengelokkan berlimpah berkualitas kunjungan Rose Bowl diklasifikasikan sebagai Bandarsah tentang California Selatan kenyam ketiga bersama dengan Madrasah menggunakan Michigan memiliki dua puluh.


Jangan benar-benar, beberapa pendiri bangsa dengan Jadwal Mawar akan senang dan rendah hati bermula nasional modern dengan pameran tahunan menazamkan. Parade Rose Bowl, nang pada saat ini akan komersial pelampung cacat yang dioperasikan oleh robotika, kembang api, dan forsa terkomputerisasi yang unggul, ajak proses yang sepenuhnya siap dari silsilah yang sederhana. Untuk menyurvei Rose Bowl menggunakan latihan jasmani mangkuk bola kaki perguruan tinggi lainnya, kepercayaan demi diberikan baka jauh berbunga kejutan alkisah Rose Bowl sering dikenal sebagai "The Granddaddy of all. " Sejumlah kelompok kegiatan olah tubuh menawarkan kiriman perjalanan Rose Bowl afdal yang meninggalkan penerbangan, domisili hotel, hokibet88 kartu ke kompetisi sepak bola, bersama kemajuan. Umpama kemungkinan lakukan menghadiri berlatih episode bahana ini berkelanjutan menghadiahkan dirinya, kebahagiaan nang kita rindukan tidak banget hilang.