INDEXED BY:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
CSRID Journal Editor's Office:
Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241
Indonesian Accreditation Ranking :
INDEXED BY:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.
CSRID Journal Editor's Office:
Universitas Potensi Utama. Jl. K.L. Yos Sudarso Km 6,5 No.3-A Telp. (061) 6640525 Ext. 214 Tanjung Mulia Medan 20241
Mengenal tentang Customer journey map
oleh asd fg (2022-05-22)
MeresponJual blog zombie
Dengan mengetahui tanggapan ini, ini akan membantu merencanakan merek atau mengubah strategi pemasaran menjadi lebih efektif. Setiap pengalaman positif Palalangs pada setiap tahap kartu rute pelanggan akan memberikan keuntungan yang signifikan bagi merek.
Dapat mengidentifikasi masalah produk atau layanan
Tentunya tidak ada produk atau proses yang sempurna. Meskipun ada beberapa yang telah berhasil, itu dapat memengaruhi keberhasilan karena perubahan pasar. Dan itulah sebabnya pengembangan merek dan produk penting untuk selalu dilakukan.
Salah satu keuntungan memahami kursus pembelian pelanggan adalah bahwa merek dapat mengelola kelemahan yang berbeda yang dimilikinya. Dan untuk dapat mencapai ini, merek membutuhkan informasi pelanggan. Di mana merek melihat dari sudut pandang pelanggan untuk mengidentifikasi berbagai hal untuk melakukan perkembangan lain.
Membuat pengalaman pelanggan yang lebih baik
Keuntungan lain yang dapat diperoleh merek saat memahami perjalanan pelanggan adalah bahwa ia dapat menawarkan pengalaman yang lebih baik kepada pelanggan.
Ketika kami dapat mengetahui mengapa pelanggan dapat belajar sampai kami ingin menggunakan produk atau layanan yang kami tawarkan, kami dapat mengembangkan atau memodifikasi strategi untuk memberi mereka pengalaman yang optimal.
Customer journey map - Modifikasi yang dibuat hanya bisa kecil, seperti memodifikasi tombol CTA pada iklan. Atau bisa juga untuk perubahan besar seperti menyiapkan berbagai proses baru sehingga kebutuhan pelanggan dapat dipenuhi.
Tetapi pada akhirnya, memiliki pemahaman tentang pelanggan akan memungkinkan Anda untuk berkomunikasi lebih mudah dengan pelanggan lebih banyak empati sehingga mereka dapat membentuk kepercayaan publik pada merek.
Mengurangi biaya tetapi mendorong hasil
Setiap kampanye yang dilakukan tentu memiliki tujuan yang harus dicapai, dan dengan menciptakan strategi pemasaran dengan memvisualisasikan perjalanan pelanggan akan membantu kami meningkatkan efisiensi pemasaran kampanye yang dilakukan.