Komentar Pembaca

Cara Screenshot HP Samsung

oleh asd fg (2022-06-29)

MeresponJual blog zombie

Menggunakan Pintasan Menu Asisten
Dengan cara kedua yang dapat Anda lakukan untuk mencetak gambar di layar ponsel Anda adalah dengan bantuan menu asisten yang tersedia di perangkat Samsung. Nah, berikut adalah langkah -langkah untuk mengaktifkan menu Asisten pada perangkat Samsung:

Pilih Menu Pengaturan
Klik Aksesibilitas
Kemudian pilih interaksi dan ketangkasan
Pada menu pilih tombol menu Asisten.
Selain itu, menu Asiten akan berakhir di layar depan ponsel Anda dan dapat dipindahkan.
Jika Anda ingin mengambil tangkapan layar, lalu pilih menu tangkapan layar pada menu Asisten.
Setelah pemberitahuan dan layar berkedip, tangkapan layar berhasil dilakukan

Cara screenshot samsung note menggunakan S Pen tanpa tombol daya
Cara ketiga untuk melakukan tangkapan layar hanya dapat dilakukan oleh pengguna Samsung Galaxy Note (3 dan di atas) menggunakan S Pen. Metode ini cukup mudah dan Anda dapat menggunakannya untuk jenis ponsel Samsung.

Sebelum mengaktifkan fitur tangkapan layar dengan metode ini, Anda harus memasukkan menu perintah udara. Cara dengan mengeluarkan stylus atau mengarahkan S pena di atas layar dan memilih tombol kecil yang terletak di S Pen.

Cara pertama yang harus dilakukan adalah memanfaatkan fitur ScrapBooker yang terletak di menu perintah Radial Air. Triknya, gambar lingkaran di sekitar layar yang akan Anda screenshot. Kemudian tambahkan tag, catatan, sehingga mereka dapat mengkategorikan gambar ini.

Cara kedua adalah penulisan layar yang dilengkapi dengan kemampuan untuk menulis catatan pada tangkapan layar yang Anda ambil.
Cara ketiga adalah menekan beberapa detik tombol pada stylus S pena, lalu sentuh S Pen pada layar Galaxy Note Anda sampai ada pemberitahuan bahwa tangkapan layar berhasil dilakukan.

Cara screenshot samsung dengan screenshot bergulir
Fitur screenshot bergulir adalah salah satu fitur pada seri Samsung Galaxy yang sebenarnya diadaptasi dari Samsung Galaxy Note 5. Jadi, untuk seri Galaxi yang cukup lama untuk tidak dapat menikmati fitur ini.

Fitur pemotretan layar umumnya tidak dapat mengambil gambar halaman secara keseluruhan, tetapi dilakukan satu per satu. Nah, fitur ini dapat mengatasi masalah ini, karena dapat menangkap halaman web secara menyeluruh di ponsel Anda. Inilah cara melakukan tangkapan layar melalui fitur ini:

Pertama, Anda dapat mengambil tangkapan layar dengan cara sebelumnya.
Kemudian pilih Capture More, lalu gulir ke bawah halaman web sampai ponsel Anda akan menangkap gambar layar secara otomatis, lengkap dari atas ke bawah. Pastikan Anda terus menekan jari Anda di layar sampai prosesnya selesai.



Balasan

Cara Screenshot HP Samsung

oleh asd fg (2022-07-01)

Menggunakan Pintasan Menu Asisten Dengan cara kedua yang dapat Anda lakukan untuk mencetak gambar di layar ponsel Anda adalah dengan bantuan menu asisten yang tersedia di perangkat... Baca Lebih Lanjut