Komentar Pembaca

Teknologi komputer terbaru

oleh Mr Dunggio (2022-07-22)

MeresponJual blog zombie

Teknologi saat ini berkembang sangat cepat. Anda pasti telah melihat teknologi canggih dalam pertunjukan kartun, bukan? Tanpa menyadari bahwa teknologi yang Anda lihat, Anda dapat menemukan saat ini.

Dengan melihat berbagai perkembangan ini, semua jenis produk elektronik tentu saja telah diubah menjadi barang yang beberapa kali lebih canggih dari sebelumnya. Misalnya, komputer.

Siapa yang tidak tahu komputer saat ini? Produk-produk elektronik ini dengan demikian diperlukan pada zaman yang semuanya canggih seperti saat ini. Tanpa menyadarinya juga, objek ini juga mengalami berbagai transformasi yang sangat menakjubkan.

Jika di masa lalu, komputer hanya digunakan untuk mengetik dokumen atau melakukan pekerjaan sederhana lainnya, maka itu berbeda dengan komputer saat ini. Beberapa jenis komputer telah dilengkapi dengan teknologi yang paling canggih. Jika Pembaca malangbong ingin mengetahui teknologi paling canggih di komputer saat ini, berikut adalah informasinya.

Teknologi TI yang paling baru dan paling canggih

Berbicara tentang penemuan di bidang komputer, dari waktu ke waktu, penemuan sangat unik dan tentu saja akan membantu manusia untuk melakukan pekerjaan yang berbeda. Tidak hanya membantu pekerjaan Anda, tetapi komputer juga membantu mengurangi waktu kerja Anda.

Jika Anda biasanya melakukan sesuatu untuk waktu yang sangat lama, dengan komputer, Anda dapat melakukan sesuatu yang lebih pendek. Berikut adalah teknologi TI paling canggih dan paling canggih yang perlu Anda ketahui:

Sensor biometrik
Pernahkah Anda mendengar tentang sensor biometrik? Ini adalah teknologi terbaru yang dapat diterapkan pada komputer. Teknologi canggih ini diciptakan oleh salah satu perusahaan TI terbesar bernama Intel.

Teknologi ini hampir sama dengan teknologi Apple yang digunakan untuk otorisasi kartu kredit selama pembayaran dengan Pay Apple.