Komentar Pembaca

btg

oleh Rado Riza (2020-07-14)


3 HOTEL RECOMMENDED DI KOTA BERASTAGI

Berastagi adalah salah satu destinasi wisata terdepan di Provinsi  Sumatera Utara sejak puluhan tahun lalu walau mungkin belum sepopuler daerah wisata lainnya di Indonesia, seperti Malang tapi sebenarnya kota ini menyimpan banyak pesona dan layak masuk , Bandung dan lain-lain. Berastagi memiliki keunikan alam dan budaya yang membuat kamu harus berfikir untuk memasukkan destinasi wisata ini ke dalam travel wish list kamu berikutnya.

Tidak mengherankan setiap travel agent selalu memiliki paket wisata berastagi yang telah disiapkan. Bagi traveller FIT, banyak optional tour yang mungkin bisa menantang anda mulai dari mendaki Gunung Sibayak, mengunjungi Lau Kawar atau mandi air panas (hotspring) di kaki Gunung Sibayak yang berjarak kurang dari 10 km dari inti Kota Berastagi. Berastagi dikenal sebagai kota bersuhu dingin karena berada di ketinggian lebih dari 1300 meter di atas permukaan laut.

Dari sisi lain, Berastagi dikunjungi banyak wisata lokal dari Berastagi khusus pada saat weekend dan musim liburan sekolah. Umumnya mereka full day tour (kembali dalam sehari). Selain itu paket tour berastagi memungkinkan anda untuk menginap di salah satu hotel terdepan di bawah ini:

(1) Hotel Grand Mutiara (*****)

Siapa tidak kenal Hotel Grand Mutiara? Hotel paling keren di Berastagi dan berlokasi di jalan utama lintas Medan - Berastagi di kawasan Peceren. Hotel ini mengklaim dirinya sebagai hotel bintang 5. Program tour berastagi yang eksklusif memang selalu menggunakan hotel ini sebagai tempat akomodasinya.

(2) Hotel Mikie Holiday (****)

Hotel Mikie Holiday ini memang tidak mau kalah dengan Grand Mutiara. Meski mengklaim diri sebagai hotel resort berbintang 4 yang dahulu memiliki nama Hotel Berastagi Mega View ini sekarang tampil beda. Meskipun tidak meng-upgrade diri menjadi bintang 5, Hotel Mikie memperkenalkan diri sebagai pusat permainan anak-anak (play ground). Semua jenis permainan ada di sini seperti yang ada di Ancol-Jakarta, namun buka khusus untuk masa weekend dan musim libur panjang saja.

(3) Hotel Sinabung Hill (****)

Hotel Sinabung Hill berlokasi di Jalan Kolam Renang, arah ke Gundaling pun tak mau ketinggalan. Hotel ini selalu melakukan renovasi dan inovasi agar selalu layak menyebut diri sebagai hotel terbaik dan ternyaman bagi para wisatawan dan traveller.

Kami hanya mengabarkan, selanjutnya anda yang memutuskan mau menginap di mana. Yang paling penting kami ingin mengajak anda untuk menikmti serunya wisata di Berastagi.