Komentar Pembaca

internet di rumah

oleh fiber stream (2020-10-27)


Pasang Internet Unlimited Tanpa Kuota Fiberstream

Masih bingung senang pakai internet di rumah ? <a href="https://fiberstream.net.id/">Fiberstream</a> adalah internet broadband terbaik untuk keperluan internet tempat tinggal yang menggunakan tempat Fiber Optic bersama dengan jaminan kecepatan internet stabil dan kualitas fasilitas yang bisa diandalkan.

Paket internet Fiberstream datang untuk menjawab keperluan penduduk bakal wifi di tempat tinggal bersama dengan fasilitas streaming yang tawarkan banyak berlebihan serta kemudahan untuk mendukung model hidup penduduk digital kala ini.

Keunggulan yang tidak dimiliki oleh product lain adalah jaringan Fiberstream dirancang spesifik bersama dengan teknologi terkini untuk memprioritaskan traffic streaming. Dengan internet unlimited tanpa FUP, mengakibatkan Fiberstream sesuai di segala aktifitas

seperti menyaksikan film, streaming video / series terbaru, work from home, studi di tempat tinggal secara online, dan banyak aktifitas lain yang bisa dilaksanakan sehabis pakai wifi di rumah. Dengan harga internet murah, sebanding bersama dengan layanan yang diberikan.

Support tim Helpdesk siap memantau 24/7 menanggung proses streaming aman, internet lancar, tidak nge-lag / putus-putus / berhenti di tengah jalan. Teknologi yang digunakan Fiberstream tetap di-update untuk ikuti perkembangan jaman, dan trend terkini.

Hal ini dilaksanakan untuk meyakinkan kenyaman yang dirasakan pelanggan tidak hanya terhadap awal-awal berlangganan, tapi terus menerus tanpa putus.