Profil Pengguna

Sparta Computindo

Biografi

Tertarik membaca lebih banyak ulasan jual komputer bekas di jakarta Lihatlah pilihan permainan papan terbaik kami untuk mengajari anak-anak tentang uang. Para ahli tentang pencurian rahasia dagang mengatakan para pengusaha semakin mengalami kesulitan dalam hal mantan karyawan. Ini menjadi tantangan nyata kata Christopher Seaman seorang profesor di Sekolah Hukum Universitas Lee dan Lee yang telah banyak menulis tentang hukum rahasia dagang. Dia mencatat bahwa lebih banyak majikan membiarkan orang bekerja dari rumah dan mengakses informasi melalui Internet. Ada jauh lebih banyak rute ke informasi perusahaan sekarang daripada bahkan ada lima tahun yang lalu. Atlantic Marine menuntut McGrath dan perusahaan barunya C&C Contractors of Alabama. Antara lain, gugatan yang diajukan di Pengadilan Distrik AS di Norfolk mengklaim pelanggaran Undang-Undang Penipuan dan Penyalahgunaan Komputer AS Undang-Undang Kejahatan Komputer Virginia dan Undang-Undang Rahasia Seragam komputer bekas Perdagangan Virginia.

McGrath dan Anne Bibeau seorang pengacara jual komputer bekas di jakarta untuk Atlantic Marine, menolak berkomentar. Menurut gugatan tersebut Atlantik Laut dan Kontraktor C&C bersaing untuk mendapatkan kontrak militer yang sama. Keduanya melakukan pekerjaan di Fort Benning, Ga. Gugatan itu mengatakan McGrath mantan wakil presiden Atlantic Marine yang bertanggung jawab atas konstruksi memasang Google Chrome Remote Desktop pada komputer kerja https://comicvine.gamespot.com/profile/spartacomputind/about-me/ pada bulan Februari tanpa izin. Dia dipecat pada Agustus karena alasan yang tidak disebutkan dalam gugatan itu. Setelah pemecatannya McGrath mengakses jaringan komputer Atlantic Marine setidaknya 16 kali dengan bantuan program, kata gugatan itu. Menurut gugatan itu, Atlantic Marine meyakini McGrath melihat menyalin dan mengunduh beli komputer bekas rahasia dagang perusahaan setiap kali ia terhubung ke jaringan.

Gugatan tersebut menjelaskan rahasia jual komputer bekas di jakarta dagang yang dipermasalahkan seperti lembar proposal yang diselesaikan perusahaan saat penawaran untuk bekerja formula yang digunakan perusahaan untuk menghitung biaya dan data historis mengenai kontrak perusahaan saat ini dan masa lalu antara lain. George Curtis profesor emeritus peradilan pidana di Utica College di New York mengatakan bisnis harus proaktif dalam melindungi rahasia dagang dari mantan karyawan. Terlalu sering, perusahaan hanya menghapus nama pengguna dan kata https://www.nationalparkstraveler.org/users/spartacomputindo sandi beli komputer bekas di jakarta karyawan yang diberhentikan dari sistem mereka.