Profil Pengguna

Popi Lopin

Biografi

Saat ini aplikasi nonton drama Korea memang tengah banyak sekali diburu oleh para pengguna smartphone. Kenapa? Hal tersebut terjadi karena saat ini menonton drama Korea sudah sangat diminati oleh para pencinta Korea.

Salah satu penyebab yang menjadikan film Korea ini sangat diminati yakni para pemerannya yang mempunyai wajah yang tampan ataupun cantik. Dan pastinya tidak serta merta didukung pula dengan jalan cerita yang sangat menarik.

Maka tak akan heran jika aplikasi yang satu ini semakin dicari, apalagi jika aplikasi yang menawarkan fitur-fitur gratis, eposide yang selalu update dan terbaru, dan juga buffer (loading) yang cepat.

Mungkin dulu kebanyakan orang menonton drama Korea masih melalui tayangan TV atau DVD. Namun, akan lebih praktis lagi jika kamu dapat menontonnya melalui aplikasi nonton film Korea terbaik yang bisa kamu install di Smartphone kesayanganmu.

Aplikasi Nonton Drama Korea Terbaik

Ingin tahu apa saja aplikasinya? Berikut ini beberapa rekomendasinya yang sangat sayang untuk kamu lewatkan, antara lain:

VIU - Drama Korea & Asia Terbaru Sub Indo

Pertama ada VIU - Drama Korea & Asia Terbaru Sub Indo yang memang menjadi salah satu aplikasi drakor yang cukup populer dan digemari dikalangan para penggunanya di Indonesia.

Pada aplikasi ini, tak hanya disediakan dengan subtitle bahasa Inggris saja, kamu juga akan dimanjakan dengan subtitle Indonesia yang disediakan. Terdapat pula fitur offline agar kamu bisa menontonnya tanpa harus menggunakan jaringan internet.

Untuk kualitas dari gambar yang disediakannya pun tak kalah menarik, di sini kamu sangatlah bebas untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dalam aplikasi film Korea yang satu ini.

Aplikasi ini juga bisa kamu nikmati dengan gratis namun terdapat iklan di dalamnya. Jika kamu ingin tampilan yang bebas iklan, kamu bisa berlangganan Viu Permium.

Viki: Drama Korea, Film & Drama Tiongkok

Viki: Drama Korea, Film & Drama Tiongkok merupakan salah satu aplikasi nonton drama Korea yang menyediakan berbagai drama dan film Asia lainnya.

Tak hanya drama Korea saja, pada aplikasi ini kamu pun bisa menemukan drama, serial, dan animasi dari beragam negara lainnya. Misalnya Jepang, Tiongkok, dan juga Thailand.

Viki juga menyediakan beberapa drama Korea romantis populer, seperti My Love From the Star, My Secret Romance, 1% of Something, dan yang lainnya.

Drakor.id

Jika kamu mencari aplikasi untuk menonton drama Korea ter-update, maka aplikasi Drakor.id ini sangatlah direkomendasikan untukmu. Melalui aplikasi ini, kamu tak harus merasa bingung lagi memahami maksud percakapan yang diucapkan oleh para pemainnya, karena pada aplikasi ini sudah disediakan subtitle bahasa Indonesia.

Keunggulan dari aplikasi nonton drama Korea yang satu ini juga mempunyai pilihan film drama Korea yang banyak dan juga selalu up to date pastinya.

Tak hanya itu, ukuran aplikasinya pun terbilang kecil, sehingga tak akan menghabiskan memori di smartphone kamu. Jika kamu tertarik mencoba aplikasi ini, kamu dapat mengunduhnya di Play Store atau App Store dengan gratis.

KDrama

Aplikasi nonton drama Korea selanjutnya bernama KDrama. Pada aplikasi ini, kamu dapat menemukan banyak sekali serial TV dan juga film Korea favorit kamu. Kamu juga bisa menontonnya dengan cara yang gratis secara streaming ataupun online.

Salah satu aplikasi menonton drama Korea terbaik ini pun sangatlah mudah sekali untuk kamu gunakan dan tentunya menyediakan beragam judul serial TV dan film drama Korea.

Nah, untukmu yang juga mengikuti setiap episode drama yang sedang tayang di Korea, maka KDrama ini pun akan memberikan notifiukasi mengenai update episode terbarunya.

KBS World

Siapa sih yang tak tahu KBS? Stasiun TV yang berada di Korea Selatan ini memang cukup terkenal karena suka menayangkan bermacam-macam film drama Korea, mulai dari Full House, Love Rain, Descendant of the Sun, dan yang lainnya.

Nah kini, KBS World juga hadir sebagai aplikasi yang menyajikan film-film drama Korea tersebut. Maka aplikasi ini sangatlah cocok untukmu yang merupakan fans berat Korea. Tak hanya film-film drama Korea, aplikasi ini juga menyuguhkan acara musik terfavorit di Korea Selatan, yakni Music Bank!

Demikianlah 5 apikasi untuk menonton drama Korea yang telah tersedia pula di Play Store maupun App Store. Selamat mencobanya, guys!